Rabu, 02 September 2009

LIBUR PANJANG, ASYIIIIIK.......!![JANGAN LUPA JAGA KEAMANAN]

Tak terasa sebentar lagi LEBARAN tlah tiba, saatnya liburan panjang untuk anak sekolah maupun orangtua yang bekerja.
Banyak rencana asyik sudah terbayangkan; ada yangmau mudik pulang kampung, berlibur ke luar kota atau bahkan ke luar negeri, ada juga yang berlebaran di rumah karena banyak saudara datang berkunjung.
Apapun rencana Anda, jangan lupa memperhatikankeamanan rumah Anda, karena moment seperti ini seringkali juga dimanfaatkan oleh orang2 yang tidak bertanggungjawab untuk mencari keuntungan dengan merugikan orang lain.
Biasanya pencurian terjadi di rumah yang pemiliknya sedang tidak ada di tempat. Waspadai juga penipuan dengan cara berpura-pura mencari pekerjaan sebagai pembantu tapi ujung2nya mencuri.
Dalam hal ini penting juga kerjasama aparat security dengan warga. Seperti yang baru2 ini terjadi di salah satu perumahan wiyung, tindakan Satpam patut dipuji karena langsung mengkonfirmasikan kepada warga bersangkutan ketika ada seorang pembantu yang ketika ditanya berbelit-belit dan mencurigakan. Ternyata memang sudah tidak lagi bekerja di sana dan memiliki catatan buruk ketika bekerja di beberapa rumah di sana.
SELAMAT BERLIBUR....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar